Senin, 11 Februari 2008

Atep Ingin main di PERSIB

BANDUNG, TRIBUN - Dengan berakhirnya Liga Indonesia (LI) XIII, berakhir pula kontrak sebagian besar pemain sepakbola yang berkecimpung di liga paling "gila" di dunia ini. Perburuan pemain pun kini menjadi tak terelakkan lagi. Siapa cepat, dia dapat.

Satu di antara sejumlah pemain bintang LI XIII, yakni Atep asal Persija Jakarta, mengaku belum menentukan pilihan klub mana yang akan dibelanya pada liga mendatang. "Namun, sebagai warga Jawa Barat, saya sangat berminat main bersama Persib di Liga Super mendatang," ungkap Atep kepada Tribun Jabar, Minggu (10/2).

Atep mengaku, sejumlah klub telah menghubunginya untuk ikut bergabung. Namun sampai kemarin, ia belum memberikan keputusan. Dari pihak Persib sendiri, Atep mengungkapkan, belum ada seorang pun yang menghubunginya.
"Sekarang ini saya sifatnya hanya menunggu," tutur pemain potensial berusia 22 tahun ini.

Menurut Atep, Persib merupakan tim besar dan layak menjadi juara. Dan pria asal Cianjur ini mengaku tak akan pernah melupakan Persib. "Saya kan dibesarkan oleh Persib. Bahkan dididik dan dilatih main bola di PS UNI, jadi bagaimana bisa melupakan Persib," ujarnya.

Selain karena dibesarkan Persib, Atep juga mengaku berhasrat membela Persib karena ingin tim Maung Bandung ini kembali berprestasi seperti dulu. Sama seperti warga Jawa Barat lainnya, Atep berharap Persib bisa meraih prestasi puncak.

"Saya tahu bobotoh sudah lama menginginkan Persib jadi juara. Hati kecil saya pun begitu. Jadi, kalau saya nanti bergabung dengan Persib, saya berjanji akan memberikan yang terbaik untuk Persib," ujar pria yang mengaku tengah membangun rumah di Cianjur dari hasil jerih payahnya bermain bola tersebut. (san)

0 komentar:

 
Copyright  © 2007 | Design by uniQue             Icon from : FamFamFam             Powered by Powered By Blogger